Disclaimer & Legals

Isi atau konten blog ini merupakan review dan tips untuk desain-desain dan interior rumah minimalis. Semua review mencerminkan pendapat pribadi penulis blog untuk pembelajaran dan informasi bagi khalayak umum; kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian dan kerusakan yang terjadi akibat penggunaan review dan tips yang ada di blog ini.

Kami mengambil gambar ilustrasi, desain, denah, dan interior yang kami review di blog ini dari media massa, baik online maupun cetak. Sementara ini, hampir seluruhnya kami mendapatkannya dari Google Image. Gambar yang kami ambil tersebut kami percaya sebagai yang memiliki label Free To Use, atau gambar dari di website yang mengizinkan untuk memakai gambarnya dengan tetap menyertakan link yang dipersyaratkan.

Kami tidak pernah mengklaim sebagai pemilik gambar karena kami menyadari dan menghargai hak cipta gambar sepenuhnya adalah tetap pada pemiliknya. Oleh karena itu, sebisa mungkin kami akan selalu menyertakan kredit tautan (credit link) dari mana sumber gambar desain yang kami review dan yang kami pakai sebagai ilustrasi.

Walaupun demikian, apabila Anda merasa ada bagian dari blog ini yang terbukti melanggar hak cipta Anda, segera hubungi admin blog ini di bagian komentar di bawah disclaimer ini atau langsung ke email derumi.net[at]gmail.com dengan menyebutkan link URL-nya dan menjelaskan bagaimana hal tersebut telah melanggar hak cipta Anda. Kami akan segera mengkaji ulang serta mempertimbangkan pencopotan gambar atau apabila dimungkinkan tetap menggunakannya dengan memenuhi persyaratan yang diajukan pemegang hak cipta.

Update: 21 April 2014
Written by: Dewa Ayu Erniathi
De RuMi, Updated at: 4:54 PM
0 Comments
0 Comments
Comments

Translate This Page into