Home » , , » Tiga Alasan Memilih Lantai Karpet untuk Kamar Tidur Minimalis

Tiga Alasan Memilih Lantai Karpet untuk Kamar Tidur Minimalis

Posted by Admin on Thursday, March 13, 2014 | 8:29 AM

Saat hendak menyempurnakan desain interior minimalis kamar tidur, tentu saja Anda tidak boleh begitu saja melupakan pilihan lantai yang akan Anda pasang di sana dan lebih memilih untuk secara acak menentukan lantai apa saja untuk ruangan tersebut. Fakta yang harus Anda ketahui adalah bahwa kamar tidur dengan desain minimalis bisa tampak lebih sempurna saat Anda juga memilih tipe lantai yang sebenarnya juga mempunyai desain yang minimalis. Kali ini, jenis lantai yang akan kita bicarakan adalah lantai karpet yang juga dikenal dengan nama carpet flooring. Tentu saja ada beberapa alasan tertentu mengapa tipe lantai yang satu ini dikatakan cukup sempurna untuk desain interior kamar minimalis, diantaranya adalah sebagai berikut.

Desain Lantai Karpet Paling Simple

Alasan pertama mengapa lantai karpet cukup disarankan untuk digunakan sebagai lantai pada desain interior kamar tidur minimalis Anda adalah karena lantai yang satu ini mempunyai desain yang jauh lebih simple jika dibandingkan dengan jenis lantai yang lain termasuk juga ubin, lantai kayu, dan lain sebagainya. Tampilan simple ini tentu saja merupakan satu hal yang sangat sesuai dengan nilai dasar yang selalu dijunjung tinggi di dalam desain minimalis, yang sebenarnya tak hanya untuk di kamar tidur tetapi juga di ruangan lain di dalam rumah.

Desain lantai karpet simple dan hangat
Desain lantai karpet simple dan hangat

Lantai Karpet Jauh Lebih Nyaman

Alasan lain yang membuat lantai karpet menjadi pilihan di desain kamar tidur minimalis adalah karena jika dibandingkan dengan jenis lantai yang lain, karpet sebenarnya mempunyai tingkat kenyamanan yang jauh lebih tinggi. Inilah alasan mengapa karpet merupakan pilihan yang jauh lebih baik untuk dipertimbangkan. Walaupun simple dan minimalis di segala bagiannya, kamar tidur yang mempunyai kenyamanan yang ekstra tentu saja membuat Anda akan bisa menciptakan waktu beristirahat yang jauh lebih berkualitas di dalamnya. Hal semacam ini tentu saja sempurna, terutama jika Anda sebenarnya adalah orang yang cukup sibuk beraktifitas rutin pada siang harinya, bukan?

Lantai karpet biru
Lantai karpet biru, terlihat nyaman dalam ruangan

Lantai Karpet Tersedia dalam Banyak Pilihan Warna

Satu lagi alasan yang menjadikan lantai karpet menjadi pilihan yang sangat sesuai untuk desain interior pada kamar tidur Anda adalah karena lantai karpet biasanya tersedia dalam banyak sekali pilihan warna untuk Anda pilih salah satunya untuk kamar tidur anda. Ini berarti bahwa Anda juga bisa memilih satu dari banyak warna yang sempurna untuk desain interior minimalis, seperti warna putih, hitam, atau beberapa pilihan warna netral termasuk juga banyak pilihan warna cokelat muda. Khusus untuk pilihan warna cokelat muda, Anda juga perlu mengetahui bahwa tipe warna ini sering disebut dengan nama earthy colors.

Warna earthy lantai karpet yang hangat
Warna earthy pada lantai karpet, hangat

Editor: +Tricahyo Abadi 
Silakan berbagi tulisan ini ke teman Anda dengan tombol Google+, Twitter, atau Facebook di bawah ini.
0 Comments
0 Comments
Comments

Leave your comment

Post a Comment

Translate This Page into