Home » , , , , » Cara Mudah Mengetahui bahwa Anda Pecinta Desain Rumah Minimalis

Cara Mudah Mengetahui bahwa Anda Pecinta Desain Rumah Minimalis

Posted by Bakul Content on Thursday, March 6, 2014 | 5:51 AM

Setiap kali Anda mencoba untuk mencari desain interior yang paling tepat untuk bagian dalam rumah Anda, mungkin Anda mengalami kesulitan dalam menentukan desain seperti apakah yang sebenarnya paling sesuai dan cocok dengan selera Anda secara pribadi sebagai pemilik rumah. Pernahkah Anda mencoba untuk menyadari bahwa sebenarnya hal tersebut mungkin sudah Anda ketahui sehingga Anda tak perlu lagi mencari? Cara untuk mengetahui bahwa sebenarnya ada desain interior tertentu yang paling Anda sukai sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu memperhatikan lebih dalam lagi tentang detail-detail interior yang lebih menarik perhatian Anda. Sebagai salah satu contohnya, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui apakah Anda sebenarnya adalah seseorang yang menyukai desain rumah minimalis terutama pada bagian interior. Cara tersebut adalah dengan mengamati detail-detail berikut ini.

Pilihan Tempat Tidur Yang Cenderung Tidak Terlalu Tinggi

Tanda-tanda pertama yang bisa Anda amati berkaitan dengan tipe tampat tidur yang Anda pilih. Jika Anda lebih menyukai tipe tempat tidur yang tidak terlalu tinggi sehingga Anda seakan menaruh kasur Anda langsung diatas lantai, kemungkinan Anda adalah orang yang menyukai desain minimalis. Untungnya, di masa sekarang ini tempat tidur bergaya platform cukup populer dan ini tentunya akan menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Tempat  tidur bergaya platform
Tempat  tidur bergaya platform

Perpaduan Warna Interior Rumah Putih, Hitam Dan Warna Netral Yang Lain

Selain tanda-tanda yang tadi, Anda juga bisa mencoba mengamati warna interior. Jika pilihan warna seperti hitam, putih, dan beberapa warna netral terutama coklat adalah yang paling Anda sukai, maka desain rumah minimalis merupakan satu desain yang memang Anda sukai dan paling tepat untuk Anda pilih. Bisa dikatakan demikian karena sebenarnya warna-warna tersebut merupakan warna yang paling sempurna untuk diaplikasikan dalam rumah dengan desain minimalis.

Warna netral interior minimalis
Warna netral interior minimalis

Pilihan Furniture Berdasarkan Fungsi Dan Bukan Nilai Dekoratif

Saat Anda hendak memilih furniture untuk diletakkan di dalam area rumah Anda, Anda selalu cenderung memilih sesuatu berdasarkan fungsi dan bukan nilai dekoratif. Sama seperti ide utama dalam desain minimalis, fungsi adalah sesuatu yang jauh lebih penting dibandingkan dengan nilai dekoratif. Sebuah furniture tidak akan begitu berguna walaupun tampilannya sangatlah menarik jika fungsi utama dari furniture tersebut malah dikesampingkan.

Furniture multifungsi
Furniture multifungsi

Kolam Renang Berbentuk Persegi Atau Kotak Adalah Yang Paling Anda Pilih

Jika Anda berkesempatan untuk membangun sebuah kolam renang di halaman belakang rumah Anda, maka Anda akan lebih memilih kolam renang dengan bentuk kotak atau persegi. Sebenarnya penjelasan dari hal yang satu ini sama halnya dengan penjelasan tentang furniture yang sudah disebutkan tadi. Fungsi adalah hal yang paling utama dala desain rumah minimalis yang merupakan sesuatu yang mungkin sudah Anda sukai sejak lama.

Kolam renang persegi
Kolam renang persegi

Editor: Tricahyo Abadi
Silakan berbagi tulisan ini ke teman Anda dengan tombol Google+, Twitter, atau Facebook di bawah ini.
0 Comments
0 Comments
Comments

Leave your comment

Post a Comment

Translate This Page into