Home » , , » Desain Ruang Kerja Minimalis Terbaik: Semi-Privat (1)

Desain Ruang Kerja Minimalis Terbaik: Semi-Privat (1)

Posted by Dewa Ayu Erniathi on Sunday, December 22, 2013 | 9:25 AM

Untuk mendukung aktivitas kerja di kantor, kita tidak saja memerlukan sebuah tim yang solid, tetapi juga prasarana kerja yang bagus. Memiliki sebuah ruang kerja yang nyaman akan mampu mendukung meningkatkan kinerja Anda. Masalahnya, karena keterbatasan perusahaan atau kantor dalam merenovasi atau menciptakan ruang kerja, keterbatasan dana atau sulitnya mengakomodir kenyamanan semua karyawan misalnya, seringkali para karyawan tidak mendapat kenyamanan di kantor. Sebagian para pekerja kantor akhirnya memilih membawa pulang pekerjaannya di rumah, karena di sana mereka mempunyai ruang kerja yang dapat mereka tata sesuai rasa nyaman masing-masing. Di rumah sendiri, mereka dapat memilih properti, interior, dan tata letak ruang kerjanya.


Dari sekian banyak sekali Desain Ruang Kerja yang bisa anda pilih, kita di sini akan bahas beberapa contoh yang kami ambil untuk mewakili masing-masing pribadi beserta urgensinya di rumah sendiri.

Ruang Kerja Minimalis Terbaik 2012

ruang kerja minimalis semi-privat
Ruang kerja minimalis semi-privat
Desain ruang kerja kali ini adalah karya TransformHome yang merupakan Desain Ruang Kerja Minimalis Terbaik tahun 2012. Ukuran ruang ini adalah sebagai berikut:

Ukuran ruangan:
Lebar sekitar 1,8 meter, panjang ke dalam 2 meter
Tinggi desain home office ini 2,43 meter
Tinggi langit-langit sekitar 3,04 meter

Finishing
Vinir Kayu maple Cat Putih "Dove White" keluaran Sherwin - Williams dengan kode SW6385.

Tinggi meja/counter = 76,2 cm,
Tebal papan meja (table) = 3,81 cm

Tebal rak sekitar 9,5 mm
Lebar laci filing = 81,28 cm, dalamnya = 48,26 cm

Pegangan kabinet dari perunggu polesan, daun pintu kabinet berbahan kayu solid jenis maple, salah satunya menggunakan kaca transparan.

Permadani menggunakan produk Flor.Com, kursi buatan West Elm, vas bunga produk Fortunoff, lantai buatan CentivaLampunya memakai LED, yang merupakan aksesoris yang hanya bisa didapatkan sebagai bagian instalasi desain dapur ini. Sebagian besar hardware di sini adalah desain Hafele, supplier mitra kerja sama TransformHome.

Bagian atas ruangan dikelilingi rak buku elegan, aksen vas bunga, laci berbahan kayu maple yang kokoh untuk furniture digunakan untuk menyimpan alat-alat kantor atau dokumen penting.


Dengan posisi yang unik berbentuk U ini, ruang kerja di atas sangat cocok bagi Anda yang menginginkan ruang kerja semi-privat yang memungkinkan Anda bekerja dengan tenang tanpa merasa terputus dan terpisah dari keluarga di rumah, karena tidak tertutup dalam ruangan (tanpa pintu)

Yang perlu diketahui, semua hardware dan furniture yang dipakai di Ruang Kerja Minimalis Terbaik ini adalah high class. Untuk membangun ruangan sekecil ini aslinya perlu biaya sekitar 17 ribu dolar atau sekitar 204 juta rupiah (dengan kurs 12 ribu rupiah). Tetapi jika Anda ingin membuatnya +De RuMi bisa meng-customnya buat Anda. Silakan menghubungi kami jika Anda berminat.
Silakan berbagi tulisan ini ke teman Anda dengan tombol Google+, Twitter, atau Facebook di bawah ini.
0 Comments
0 Comments
Comments

Leave your comment

Post a Comment

Translate This Page into