Home » , , » Desain Interior Ruang Tamu Futuristik 2014

Desain Interior Ruang Tamu Futuristik 2014

Posted by Dewa Ayu Erniathi on Thursday, December 26, 2013 | 9:11 PM

Saat sebagian desainer interior mengikuti konsep yang sudah mapan dan tren yang sedang berkembang, sebagian desainer lain memilih untuk lihat ke depan. Mereka memikirkan apasaja yang mungkin ada di masa yang kan datang, dan apa yang bisa kita kembangkan di masa sekarang untuk generasi mendatang. Dengan inspirasi yang diperoleh dan diwujudkan dalam desain yang bersifat futuristik. 


Kadang desain futuristik dipandang unik, aneh, bahkan sesuatu yang ajaib untuk saat ini, tetapi ada harapan dan rasional bahwa kelak bahwa desain itu berguna dan dipakai. Desain futuristik kadang juga tidak mungkin direalisasikan dengan teknologi yang sekarang. Hanya dengan visi, para desainer ini melihat karya mereka mungkin dilakukan di masa depan. Visi ini membutuhkan imajinasi bagaimana perkembngan masyarakat ke depannya. Untuk itu, desain futuristik cenderung bergaya bebas, lepas dari pola-pola yang ada sekarang. Walaupun demikian, desain ini tetap memperhatikan prinsip-prinsip bentuk, fungsi, dan keadaan batin penikmatnya. Desain futuristik lebih dinilai pada inovasi, wawasan dan prediksi masa depan, kualitas seni keindahan, dan teknik mewujudkannya. Berikut ini beberapa Contoh Desain Interior Ruang Tamu Futuristik yang bisa menginspirasi Anda untuk merancang ruang yang serupa.

Contoh Desain Interior Ruang Tamu Futuristik

Desain Interior ruang tamu futuristik
Desain ruang tamu elegan futuristik
Ruang Tamu Futuristik Minimalis
Ruang Tamu Futuristik Minimalis




Desain Interior Ruang Tamu Futuristik Minimalis
Desain Interior Ruang Tamu Futuristik Minimalis

Demikianlah contoh dari Desain Interior Ruang Tamu Futuristik yang bisa Anda aplikasikan kedalam ruang tamu di rumah Anda. Sebagai alternatif lain, cobalah cari beberapa contoh lain di Desain Interior Rumah Minimalis.
Silakan berbagi tulisan ini ke teman Anda dengan tombol Google+, Twitter, atau Facebook di bawah ini.
0 Comments
0 Comments
Comments

Leave your comment

Post a Comment

Translate This Page into